Garcia: Roma incar kemenangan atas Inter

Sabtu, 05 Oktober 2013 - 09:29 WIB
Garcia: Roma incar kemenangan atas Inter
Garcia: Roma incar kemenangan atas Inter
A A A
Sindonews.com - AS Roma akan menghadapi lawan berat di giornata 7 Serie A Liga Italia. Daniele De Rossi akan bertandang ke Giuseppe Meazza untuk menantang Inter Milan, Minggu (6/10) dini hari WIB.
Bermain di kandang lawan tidak membuat Roma ciut nyalinya. Giallorossi pun didukung catatan bagus kala melawan Inter. Roma tak terkalahkan saat berhadapan dengan Inter di tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. I Lupi memenangi empat laga di antaranya, dengan dua pertandingan dimenangi di kandang Inter.
Pelatih Roma, Rudi Garcia pun mengungkapkan keinginannya untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Ia pun menilai Inter akan menjadi lawan yang sulit untuk dikalahkan. Eks pelatih Lille itu pun mengincar tiga poin.
"Nerazzurri jelas adalah tim yang kuat dengan pemain-pemain berbakat. Mereka punya keuntungan bermain di kandang," ucap Garcia di situs resmi klub.
"Tapi itu tidak mengubah apapun dari saya: saya selalu mengatakan pada para pemain bahwa kami harus mencoba untuk memenangi semua 38 pertandingan, baik kandang maupun tandang. Saya harap laga besok akan menjadi laga yang hebat."
"Kami tentu akan bermain untuk menang, seperti yang saya katakan, tapi ini akan sulit," lanjut pelatih asal Prancis itu.
"Kami perkirakan 5.000 fans akan datang dari Roma. San Siro akan hampir penuh dan itu akan jadi atmosfer yang hebat. Jelas akan lebih baik jika kami pulang dengan tiga poin," katanya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5187 seconds (0.1#10.140)