David Moyes pesimis rekrut pemain baru

Sabtu, 05 Oktober 2013 - 14:27 WIB
David Moyes pesimis rekrut pemain baru
David Moyes pesimis rekrut pemain baru
A A A
Sindonews.com - Di tengah performa yang menurun, manajer David Moyes mengaku pesimis bisa merekrut pemain baru untuk Manchester United pada bursa transfer Januari 2014 mendatang.
United sudah menderita tiga kali kekalahan dari enam pertandingan di Liga Inggris musim ini. Sementara di Liga Champions, mereka hanya mampu bermain imbang melawan Shakhtar Donetsk setelah di laga sebelumnya menang 4-2 atas Bayern Leverkusen
Untuk mengatasi masalah ini, Moyes akan mencoba mendatangkan pemain baru di bursa musim dingin. Namun, eks manajer Everton itu tak mau fan berharap terlalu banyak soal keberhasilan klub dalam mendatangkan pemain anyar.
"Saya akan melihat di bulan Januari, tapi saya tidak ingin orang-orang memiliki harapan besar tentang apa yang akan kami dapatkan atau dilakukan di bulan Januari karena saya tidak berpikir Januari menjadi bulan yang benar-benar bagus untuk merekrut pemain," tutur sang manajer seperti dikutip Sportsmail.
"Jika Anda berada dalam kesulitan dan mendekati papan bawah liga, Anda mungkin sangat ingin melakukan sesuatu. Namun, saya pikir kami dengan Manchester United akan mencari cara menuju ke atas," imbuhnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7117 seconds (0.1#10.140)