Jese bertahan di Madrid karena Zidane

Minggu, 06 Oktober 2013 - 01:02 WIB
Jese bertahan di Madrid karena Zidane
Jese bertahan di Madrid karena Zidane
A A A
Sindonews.com - Sempat mengutarakan keinginan untuk hengkang namun Jese Rodriguez akhirnya memilih bertahan bersama Real Madrid. Jese mengatakan alasan dirinya akhirnya bertahan karena saran yang diberikan legenda Madrid Zinediine Zidane kepadanya.

Pemain berusia 20 tahun itu sempat dikaitkan akan hengkang dari Los Blancos pada musim panas lalu setelah kesulitan menembus tim pertama di bawah pelatih Jose Mourinho.

Namun kehadiran pelatih baru Carlo Ancelotti memberikan ruang kepada pemain mudanya. Namun buat Jese, karena Zidane lah dirinya akhirnya memilih bertahan.

“Zidane adalah alasan utama mengapa saya masih di Real Madrid,” ujar Jese kepada Minuto 116 dilansir Goal, Minggu (6/10/2013).

Adanya Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Alvaro Morata membuat Jese harus rela duduk sebagai pemain cadangan. Namun hal itu tidak membuatnya putus asa.

“Jika saya terus bekerja keras setiap harinya, kesempatan akan datang. Pelatih secara perlahan mulai percaya kepada saya dan itu membuat saya senang,” lanjutnya.

Sejauh ini Jese sudah bermain tiga pertandingan di semua kompetisi musim ini dan semuanya dari bangku cadangan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6212 seconds (0.1#10.140)
pixels