Ronaldo bungkam Levante

Minggu, 06 Oktober 2013 - 02:56 WIB
Ronaldo bungkam Levante
Ronaldo bungkam Levante
A A A
Sindonews.com – Lewat perjuangan ekstra keras Real Madrid akhirnya pulang dengan mengantongi tiga poin setelah mengalahkan Levante 3-2 di Stadion Ciutat de Valencia, Minggu (6/10/2013).

Adalah Cristiano Ronaldo, pahlawan Madrid atas kemenangan ini berkat gol yang dicetaknya di masa injury time.

Kemenangan ini jelas memuaskan. Apalagi mereka pada laga sebelumnya dikalahkan Atletico Madrid, dua pekan lalu. Hasil ini membuat Madrid sudah mengemas 19 poin dari delapan pertandingan yang sudah dimainkan pada musim ini.

Meski unggul 67 persen dalam penguasaan bola di babak pertama, Madrid gagal mengoyak jala gawang Levante.Madrid tercatat memiliki enam peluang, unggul dari L Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Di babak kedua, permainan memperlihatkan perbedaan. Levante berhasil unggul terlebih dulu melalui gol yang dicetak Babacar Diawara di menit ke-69. Madrid merespon dengan mencetak gol penyeimbang melalui Sergio Ramos di menit ke-61.

Levante berada di atas angina setelah kembali unggul berkat gol yang dicetak El zhar di menit ke-86. Kemenangan mereka yang sudah didepan mata sirna ketika Madrid kembali membuat skor seimbang berkat gol yang dicetak Alvaro Morata di menit ke-90.

Usaha keras Madrid yang terus menggempur pertahananan Levante akhirnya berbuah hasil setelah Ronaldo di waktu krusial mencetak gol untuk memastikan kemenangan. Wajah skuad Madrid termasuk pelatih Carlo Ancelotti yang sempat tegang sepanjang pertandingan akhirnya hilang setelah bintang asal Portugal itu mencetak gol.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6291 seconds (0.1#10.140)