Quigg pertahankan gelar interim bantam super WBA

Minggu, 06 Oktober 2013 - 12:06 WIB
Quigg pertahankan gelar interim bantam super WBA
Quigg pertahankan gelar interim bantam super WBA
A A A
Sindonews.com - Scott Quigg sukses mempertahankan gelar interim bantam super WBA, setelah menang angka dalam duel melawan petinju tak terkalahkan Kuba, Yoandris Salinas, di O2 Arena, London.

Bertanding di O2 Arena, London, Minggu (6/10./2013) pertarungan baru di mulai Quigg langsung berinisiatif melakukan pukulan kearah Salinas, alhasil lawannya itu sempat terjatuh di ronde pertama. Sayangnya wasit tidak memberikan nilai apapun, karena bertepatan dengan berakhirnya waktu di ronde pertama.

Duel semakin menarik untuk disaksikan saat memasuki ronde ke-11. Quigg yang berambisi mempertahankan gelarnya itu di depan pendukungnya berhasil melepaskan pukulan hook kearah rahang Salinas.

Akan tetapi, hingga pertarungan ini usai tidak ada satu pun petinju yang menyerah. Akhirnya wasit memberikan penilaian 114-114, dan 115-113 untuk kemenangan Quigg.

Dengan kemenangan ini, Quigg berhasil memperbaiki rekor karir profesionalnya sebagai petinju yang belum terkalahkan dari 27 kali penampilannya (19 KO), sementara satu di antaranya berakhir imbang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8123 seconds (0.1#10.140)