Serena Williams sabet gelar China Terbuka

Minggu, 06 Oktober 2013 - 21:18 WIB
Serena Williams sabet gelar China Terbuka
Serena Williams sabet gelar China Terbuka
A A A
Sindonews.com - Serena Williams melanjutkan performa terbaiknya pada tahun 2013 ini usai mengalahkan Jelena Jankovic dengan dua set langsung untuk menyabet gelar China Terbuka. Permainan Williams sangat apik pada partai final meski petenis asal Amerika Serikat itu sedang berjuang dengan masalah punggung yang didapatnya pada laga semifinal.

Seperti dilansir BBC, Minggu (6/10/2013) masalah punggung tersebut sepertinya tidak tampak setelah Serena terlihat dengan mudah menyudahi perlawanan Jankovic. Petenis nomor satu dunia itu mengalahkan petenis asal Serbia yang menjadi unggulan kedelapan dengan skor menyakinkan 6-2, 6-2. Kemenangan ini melajutkan prestasi fantastis Serena di tahun ini usai memenangkan Prancis Terbuka, AS Terbuka dan delapan gelar lainnya pada 2012.

Ia sejauh ini hanya kehilangan empat laga dari 76 pertandingan yang telah ia jalani. Perjalanan Serena sendiri hingga ke partai final China terbilang mulus sebelumnya ia melewati hadangan unggulan ketiga Agnieszka Radwanska, tanpa masalah dengan skor 6-2 ,6-2. Sementara Jankovic yang berambisi merebut tiket final terpaksa menguras keringatnya kala berhadapan dengan Kvitova.

Unggulan kedelapan itu harus melewati pertandingan ini lewat tiga game dengan skor 7-9, 6-1, dan 6-1. Hasil ini kembali mengukuhkan dominasi Serena Williams dalam dunia teni yang belum tertandingi hingga kini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8952 seconds (0.1#10.140)