Si Nyonya Tua jungkalkan Milan

Senin, 07 Oktober 2013 - 03:44 WIB
Si Nyonya Tua jungkalkan Milan
Si Nyonya Tua jungkalkan Milan
A A A
Sindonews.com - Giornata ketujuh Serie A antara Juventus dan AC Milan berlangusung di Juventus Stadium — Torino, Senin, (7/10/2013) dini hari WIB. Pada laga ini Juve klub berjuluk Si Nyonya Tua sukses jungkalkan Milan 3-2.

Memasuki babak pertama Juventus dikejutkan dengan gol cepat di menit pertama. Awal yang fantastis bagi Milan, Operan cantik dari Assist Antonio Nocerino mampu dieksekusi Sulley Ali Muntari dengan baik ke gawang Buffon.

Ketinggalan gol cepat memaksa Juventus untuk tampil menyerang, kini mereka berusaha untuk menguasai bola di lini tengah. Unggul cepat membuat Milan cenderung bertahan, hal ini coba dimanfaatkan Juventus untuk melakukan tekanan.

Akhirnya di menit 15, Eksekusi tendangan bebas Andrea Pirlo meluncur deras ke gawang Milan tanpa mampu dibendung Abbiati! Juventus menyamakan kedudukan.

Milan berusaha untuk meningkatkan intensitas serangan, akan tetappi masih mampu diredam oleh pertahanan Juventus. Namun skor tersebut tak berubah hingga laga pertama usai.

Memasuki babak kedua, Milan langsung berusaha untuk melakukan penguasaan bola di awal babak kedua ini. Barisan penyeran Juventus masih belum bekerja sejara maksimal, kerap kali mudah kehilangan bola.

Menit 67, Pergantian Fabio Quagliarella dengan Sebastian Giovinco. Masuknya Giovinco serangan Juve semakin tajam benar saja, tak butuh waktu lama bagi Giovinco untuk membawa Juventus berbalik unggul melalui sepakannya dari dalam kotak penalti, 2-1 unggul Juve.
Menit 74, wasit keluatkan kartu merah untuk Philippe Mexes, awalnya hanya kartu kuning saat melanggar Giovinco, namun protes kerasnya mengakibatkan bek Milan itu diusir keluar lapangan.

Bermain dengan 10 pemain, membuat Juve kian merajalela tendangan bebas Pirlo masih menerpa mistar, akan tetapi bola pantulan langsung disambar oleh Giorgio Chiellini, Juve memperbesar kemenangan 3-1.

Namun menit 90 AC Milan memperkecil kekalahan,
Berawal dari kesalahan Pogba yang menguasai bola terlalu lama, bola dicuri dan dimanfaatkan Sulley Ali Muntari untuk menipiskan ketertinggalan skor, 3-2. Hingga wasit meniup peluit panjang, Milan tak mampu mengejar Juve.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7781 seconds (0.1#10.140)
pixels