Fellaini temui dokter spesialis

Senin, 07 Oktober 2013 - 15:33 WIB
Fellaini temui dokter spesialis
Fellaini temui dokter spesialis
A A A
Sindonews.com - Gelandang serba bisa Manchester United, Marouane Fellaini berencana akan menemui dokter spesialis untuk mengobati cedera pergelangan tangan yang masih dialaminya. Sebelumnya cedera tersebut memaksa Fellaini absen ketika United meraih kemenangan 2-1 atas Sunderland di Stadium of Light, Sabtu, (5/10) lalu.

Fellaini sendiri sejauh ini belum menampilkan performa apik setelah didatangkan dari Everton. Pemain berambut kribo itu sudah tampil dalam lima pertandingan, namun belum menyumbangkan gol atau assist untuk United. Saat dirinya tengah berjuang memperlihatkan performa apik, pemain asal Belgia itu justru mengalami cedera.

Pelatih United, David Moyes mengutarakan bila Fellaini dipastikan menderita cedera dan belum memutuskan apakah bakal memperkuat timnas Belgia untuk laga Kualifikasi Piala Dunia mereka. "Ia menderita cedera pergelangan tangan. Untuk itu ia akan pergi memeriksa kondisinya ke dokter spesialis," jelas Moyes seperti dilansir Sky Sports, Senin (7/10/2013).

Moyes juga terlihat sangat cemas menanti kondisi anak asuhnya tersebut. Ketakutan terbesar United yakni apabila Fellaini dinyatakan harus naik meja operasi yang bakal membuatnya harus absen setidaknya selama tiga pekan. "Tidak terdengar terlalu bagus, tapi kami akan menunggu dan mengetahui kondisi serata seberapa parah cederanya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6511 seconds (0.1#10.140)