PBR bantah negosiasi dengan Antonic Dejan

Senin, 07 Oktober 2013 - 17:32 WIB
PBR bantah negosiasi dengan Antonic Dejan
PBR bantah negosiasi dengan Antonic Dejan
A A A
Sindonews.com - Direktur PT. Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paolo membantah Pelita Bandung Raya (PBR) sedang melakukan negosiasi dengan pelatih Pro Duta FC asal Serbia, Antonic Dejan. Ia menegaskan jika saat ini pengurus PBR masih fokus meninjau ulang posisi pelatih Daniel Darko Janackovic dan belum memastikan figur yang bakal duduk di kursi pelatih kepala PBR musim depan.

“Soal posisi pelatih (Darko) masih kami bahas. Jadi belum ada kepastian. Tidak ada pembicaraan dengan figur pelatih manapun karena semuanya masih dibicarakan di internal klub,” terang Marco, Senin (7/10/2013).

Marco menambahkan bila PBR memperoleh banyak pelajaran dari kiprah mereka di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013. Hal itulah yang membuat pihaknya masih menggodok posisi Darko yang beberapa waktu lalu sukses membawa PBR lolos dari degradasi usai mengalahkan Persikabo Kabupaten Bogor di laga play off.

Meski masih meninjau ulang kinerja Darko, ditegaskan Marco bukan berarti pihaknya harus melakukan pendekatan kepada pelatih lain. Sebab menurutnya pihak klub tetap harus menghormati posisi Darko yang di draft kontrak mendapatkan opsi perpanjangan kontrak hingga dua musim kedepan. Karena itu, ketika ditanyakan mengenai kabar adanya pendekatan yang dilakukan pihaknya kepada Antonic Dejan. Marco langsung membantahnya.

“Kami pasti mengharapkan musim depan, prestasi PBR bisa lebih baik dibandingkan musim lalu. Tapi tentunya dengan melakukan perbaikan di sejumlah sektor,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7593 seconds (0.1#10.140)
pixels