Cambiasso sebut Serie A seperti marathon

Senin, 07 Oktober 2013 - 17:37 WIB
Cambiasso sebut Serie A seperti marathon
Cambiasso sebut Serie A seperti marathon
A A A
Sindonews.com - Esteban Cambiasso dengan tegas menggaris bawahi kekalahan 0-3 atas AS Roma, akhir pekan lalu tidak akan mempengaruhi kinerja dan mental rekan setimnya, Menurutnya, kompetisi Serie A seperti marathon karena perjalanan masih terbentang luas dengan banyak laga-laga yang harus dilalui.

Klub berbasis di Giuseppe Meazza ini, memulai kampanye mereka cukup cemerlang dengan membukukan empat kemenangan dan dua seri dari enam laga. Sayang, tren positif mereka tertahan setelah hanya menuai satu poin pada dua laga terakhir kontra Cagliari dan Juventus.

"Kami kecewa karena Anda tidak ingin kalah, tapi Serie A seperti maraton. Kami akan mencoba untuk kembali menghasilkan poin-poin penting," ujar Cambiasso kepada Football-Italia, Senin (7/10/2013).

"Kami harus terus menatap ke depan dan akan mengatakan hal yang sama jika kami telah menang. Jalan masih panjang dan kami harus berkonsentrasi untuk kembali ke jalur kemenangan,” imbuh pemain veteran asal Argentina tersebut.

Pada laga berikutnya, ketangguhan pasukan Walter Mazzarri akan kembali diuji kala bertandang ke markas Torino, pada giornata kedelapan Serie A, Senin (21/10) mendatang setelah jeda laga Internasional.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8114 seconds (0.1#10.140)