Nih Misi Hayden di GP Malaysia

Senin, 07 Oktober 2013 - 19:42 WIB
Nih Misi Hayden di GP Malaysia
Nih Misi Hayden di GP Malaysia
A A A
Sindonews.com - Berbeda dengan Andrea Dovizioso yang meragukan performanya ketika akan tampil di Sirkuit Sepang akhir pekan ini. Rekan setimnya, Nicky Hayden justru sangat bersemangat datang ke Malaysia. Bahkan pembalap Amerika Serikat itu akan tampil habis-habisan di sisa empat balapan MotoGP tahun ini.

Melihat rekam jejaknya, Hayden belum menunjukkan hasil yang mengesankan kala tampil di Sepang. Terbukti sejak dirinya memulai karir di kuda pacu MotoGP ini, ia belum sekalipun naik podium di sana. Hasil yang mengesankan bagi pembalap Italia itu hanya berada di tempat keempat, dan itu sudah diraihnya sebanyak enam kali.

Kini jelang balapan seri ke-15 di Malaysia akhir pekan ini, juara dunia MotoGP tahun 2006 lalu itu sekali lagi ingin menunjukkan hasil catatan positifnya di tahun ini.

"Saya sangat senang bisa kembali ke rumah dan menghadiri pernikahan adik saya selama sepekan ini, tapi saya sangat bersemangat datang ke Malaysia," ujar Hayden yang dikaitkan dengan kepindahannya ke Aspar Aprillia tahun depan dilansir Crash, Senin (7/10/2013).

"Balapan tinggal menyisakan tiga Minggu, dan itu sangat penting bagi saya. Sekarang saya benar-benar termotivasi dan mencoba melakukan apa pun yang kami bisa untuk mengakhiri tahun ini dengan catatan yang mengesankan. Sebenarnya kami tahu GP Malaysia, akan sulit bagi tim. Tetapi lintasan ini memiliki tantangan yang baik, mulai dari tikungan cepat, lambat, dan trek lurus. Jadi kami akan pergi ke sana dengan tujuan memperbaiki penampilan sewaktu tampil di Aragon," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8015 seconds (0.1#10.140)