Miller siap habis-habisan bantu Grizzlies

Senin, 07 Oktober 2013 - 22:54 WIB
Miller siap habis-habisan...
Miller siap habis-habisan bantu Grizzlies
A A A
Sindonews.com - Pemain veteran NBA, Mike Miller, menegaskan bahwa dirinya akan berusaha membantu Memphis Grizzlies dalam berbagai hal, sebelum menyambut musim kompetisi baru.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Grizzlies dari Miami Heat di musim panas, setelah menangguk kesuksesan di Florida. Bersama Heat, Miller sukses memenangkan dua gelar NBA, meskipun dia lebih banyak beranjak dari bangku cadangan ketika Heat bertanding.

"Jelas saya sudah berpindah-pindah dari satu tim ke tim, tetapi hanya untuk belajar guys, belajar apa yang diinginkan pelatih dari Anda, belajar bagaimana kita akan bermain dan bagaimana para pemain di sekitar Anda ingin bermain," jelas Miller.

"Ada hal-hal kecil yang saya pikir bisa saya bawa. Saya akan mengambil tempat saya dan membawa mereka."

"Jelas, apa yang kita lakukan di Miami dan budaya keberhasilan di Miami, jadi segala sesuatu yang dapat saya bawa untuk membantu para pemain atau staf pelatih, apa pun itu saya akan berada di sana untuk itu."

Selama karirnya di NBA, Miller pernah memperkuat Grizzlies selama lima tahun, sebelum hengkang ke Minnesota Timberwolves pada 2008.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3480 seconds (0.1#10.140)