Jelang laga Indonesia-Laos, SUGBK masih sepi

Selasa, 08 Oktober 2013 - 12:55 WIB
Jelang laga Indonesia-Laos,...
Jelang laga Indonesia-Laos, SUGBK masih sepi
A A A
Sindonews.com - Hingga pukul 12.00 WIB, suasana disekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) masih sepi dari para suporter tim nasional Indonesia.

Seperti diketahui, Tim nasional Indonesia U-19 akan memulai pertandingan perdana melawan Laos di ajang kualifikasi Piala AFC U-19 nanti malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Selain Laos, ada Filipina, dan juara bertahan Korea Selatan yang akan menjadi lawan Evan Dimas dkk di Grup G.

Pantauan sindonews, disekitar lingkar dalam SUGBK belum tampak konsentrasi massa yang besar dari para suporter. Pertandingan sendiri akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Situasi keamanan di SUGBK pun masih kondusif, belum terlihat adanya mobilisasi petugas kepolisian yang ditugaskan untuk mengamankan jalannya laga. Sekedar informasi, kepolisian menurunkan 2.296 personil untuk mengamankan laga ini.

Sebelumnya, kapten tim nasional U-19, Evan Dimas memohon agar publik sepakbola nasional mendoakan perjuangan dirinya dan rekan-rekan yang ditargetkan lolos ke putaran final yang akan berlangsung di Myanmar, tahun depan.

"Minta doa dan dukungannya aja, kalo (SUGBK) penuh, Alhamdulillah, kalau tidak juga tidak apa-apa," kata Evan, Kamis (3/10/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1974 seconds (0.1#10.140)