Alasan Pogba tinggalkan Setan Merah

Selasa, 08 Oktober 2013 - 15:23 WIB
Alasan Pogba tinggalkan Setan Merah
Alasan Pogba tinggalkan Setan Merah
A A A
Sindonews.com – Gelandang serang Juventus, Paul Pogba mengungkapkan alasanny meninggalkan Manchester United pada 2012 lalu. Ia mengaku sakit hati dengan Sir Alex Ferguson yang jarang memberikannya kesempatan untuk tampil.

Pogba mengungkapkan saat itu Ferguson yang masih mengarsiteki United lebih memilih memainkan Rafael saat Setan Merah bertemu Blackburn Rovers pada Desember 2011 silam. Padahal Rafael merupakan bek sayap namun ia diplot sebagai pemain tengah.

Ternyata keputusan Ferguon membuat Pogba sakit hati. Oleh sebab itu ia memilih angkat kaki dari Old Trafford dan bergabung bersama Juventus pada 27 Juli.

“Saya berkata kepada Ferguson’ mainkan saya dan saya akan menunjukan apakah saya sudah siap atau tidak,” ungkap Pogba seperti dikutip Telefoot, Selasa (8/10/2013).

“Saat menghadapi Blackburn pada 3 Desember 2011. Saya berada di bangku cadangan. Ferguson menempatkan Rafael dengan Park Ji-Sung di lini tengah, kemudian itu membuat saya menyerah. Sata benar-benar merasa kecewa,” pungkasnya
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6343 seconds (0.1#10.140)