Cruz bermimpi menjadi juara dunia

Selasa, 08 Oktober 2013 - 22:00 WIB
Cruz bermimpi menjadi juara dunia
Cruz bermimpi menjadi juara dunia
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas bulu Puerto Rico, Orlando Cruz, mengungkapkan bahwa dirinya telah memimpikan untuk bertarung memperebutkan sabuk juara dunia sejak dia masih kecil dan ketika kali pertama dia menekuni dunia tinju profesional.

"Saya bermimpi memiliki pertarungan di Las Vegas (Amerika Serikat)," ujar petinju berusia 32 tahun itu menambahkan.

Kini, mimpi petinju yang mengakui jika dirinya seorang homoseksual tersebut, menjadi kenyataan. Cruz akan berhadapan dengan Orlando Salido untuk memperebutkan sabuk juara dunia kelas bulu versi WBO di Thomas & Mack Center, Las Vegas, pada Minggu (13/10) WIB.

"Saya menghormati Salido. Dia sudah berada di tempat yang ingin saya tuju -dua kali-. Saya harus fokus untuk menang tiap rondenya dan tetap dengan rencana permainan saya. Tidak terlalu penting untuk memberikan Puerto Rico juara dunia lain. Saat ini, kami hanya memiliki satu juara dunia, Rocky Martinez," jelas Cruz, seperti dikutip Fight News.

"Saya senang dengan dukungan yang telah diberikan semua orang kepada saya, dan saya ingin terus bekerja keras melakukan hal-hal yang harus saya lakukan untuk membuat sejarah."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5620 seconds (0.1#10.140)