Kevin De Bruyne dilarikan ke rumah sakit?

Rabu, 09 Oktober 2013 - 07:40 WIB
Kevin De Bruyne dilarikan ke rumah sakit?
Kevin De Bruyne dilarikan ke rumah sakit?
A A A
Sindonews.com - Gelandang muda Chelsea, Kevin De Bruyne harus dilarikan ke rumah sakit untuk mengetahui seberapa parah cedera pergelangan kaki yang dialaminya. De Bruyne juga terancam tak bisa membela timnas Belgia dalam melakoni laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2014 ketika menghadapi Kroasia pada akhir pekan mendatang.

Kabarnya pemain muda potensial The Blues -julukan Chelsea- itu harus dilarikan ke rumah sakit setelah mendapatkan cedera pada sesi latihan yang membuat pergelangan kakinya terluka. Kubu Chelsea sendiri tidak mengonfirmasi atau menyangkal kabar tersebut, tapi Kevin De Bruyne justru mengeluarkan pernyataan melalui akun Twitter resmi klub.

"Kami hanya ingin mengatakan, saya sepenuhnya berada dalam kondisi bugar untuk menjalani pertandingan melawan Kroasia nanti. Saya tidak cedera sama sekali dan siap membela timnas Belgia," ucapaa pernyataan tersebut seperti dilansir Sky Sports, Rabu (9/10/2013).

Skuat asuhan Marc Wilmots sendiri bakal menjalani dua laga terakhir mereka di babak kualifikasi dengan menghadapi Kroasia dan Wales dengan selisih lima poin di puncak Grup A. De Bruyne sepanjang musim ini baru membela Chelsea sebanyak tiga kali, bahkan ia mendapatkan kritikan dari bos Chelsea, Jose Mourinho terkait performanya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8092 seconds (0.1#10.140)
pixels