Ada tikus air, rencana pengembangan Carrington tertunda

Rabu, 09 Oktober 2013 - 12:25 WIB
Ada tikus air, rencana...
Ada tikus air, rencana pengembangan Carrington tertunda
A A A
Sindonews.com - Rencana Manchester United dalam hal pengembangan tempat latihan terhadap komplek latihan Carrington sedikit terganggu karena adanya tikus air (water voles)
Juara bertahan Liga Inggris musim lalu itu memang berharap bisa memperluas Carrington dengan lapangan baru dan pipa-pipa pemanas. Namun, ahli ekologi menolak proposal yang diajukan oleh manajemen klub karena ditemukan bahwa adanya populasi water voles di lahan yang menjadi bagian dari pengembangan, seperti dilansir Metro.
Jika rencana itu terwujud, maka The Red Devils harus mencari tempat baru bagi hewan penyengat itu. Proposal itu juga harus dilengkapi dengan pernyataan bahwa tikus-tikus itu mempunyai ruang untuk menggali. Ahli lingkungan menyarankan United untuk memperluas lahan menjadi enam hektar bila ingin tikus air itu menjadi bagian dari Carrington.
Tentunya kabar ini semakin membuat beban David Moyes yang sedang dalam masa kelam terkait penampilan anak asuhnya di musim ini.
“Manajer bermaksud untuk melakukan perbaikan segera mungkin tetapi hal ini tentu adalah masalah lain. Belum ada hal yang benar untuk Moyes dan united sekarang ini,” ujar seorang sumber.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)