Tim Gresini masih rasakan aura Simoncelli di Sepang

Rabu, 09 Oktober 2013 - 14:36 WIB
Tim Gresini masih rasakan aura Simoncelli di Sepang
Tim Gresini masih rasakan aura Simoncelli di Sepang
A A A
Sindonews.com - MotoGP Sepang Malaysia akhir pekan ini akan menjadi yang kedua diadakan sejak kematian tragis Marco Simoncelli pada tahun 2011 lalu.

" Kembali ke Sepang adalah menyayat hati untuk diri sendiri dan anggota tim yang masih merasakan canda gurau Marco, yang humoris," kata team principal Simoncelli Fausto Gresini, seperti dilansir Crash, Rabu, (9/10/2013).

" Ini akan menjadi balap emosional tapi itu adalah alasan lain mengapa kita harus tetap fokus dan berkonsentrasi untuk pada mendapatkan hasilnya. "

Bertujuan untuk memberikan penghormatan untuk Simoncelli akhir pekan ini Alvaro Bautista, yang kini naik tim Gresini Honda RC213V prototipe tunggal siap meraih hasil bagus di Sepang.

" Bersamaan dengan teknisi dari Showa dan Nissin , Alvaro telah mampu membalab dalam arah yang benar dan penampilan kami semakin membaik, " kata Gresini .

Bautista tiba di Malaysia masih mencari podium pertama musim ini , tapi setelah selesai kurang dari satu detik dari Valentino Rossi dan mimbar tempat terakhir kalinya di Aragon .

" Kami pergi ke Sepang merasa yakin bahwa kami dapat melanjutkan dengan cara ini dan meningkatkan lagi , yang berarti kita berjuang untuk podium dan mengurangi kesenjangan ke depan . Sepang adalah trek yang baik untuk Alvaro dan dia mampu berhasil disana sana. " pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7517 seconds (0.1#10.140)