Sakho tak ingin digusur

Rabu, 09 Oktober 2013 - 14:51 WIB
Sakho tak ingin digusur
Sakho tak ingin digusur
A A A
Sindonew.com – Bek Liverpool, Mamadou Sakho mengaku siap mempertahankan tempatnya di lini belakang The Reds (julukan Liverpool). Oleh sebab itu ia mengaku siap bersaing dengan para pemain bintang penghuni banteng petahanan Liverpool.

Sakho bergabung bersama The Reds pada bursa transfer musim panas lalu setelah Paris Saint-Germain (PSG) melepasnya dengan banderol 15 juta poundsterling. Namun tak hanya Sakho yang datang ke Anfield, pasalnya, Liverpool juga mendatangkan beberapa pemain belakang seperti Tiago Llori dan Kolo Toure.

Sakho menyadari betul bahwa persaingan untuk mendapatkan tempat utama di lini belakang The Reds tak mudah, apalagi di sana dihuni bintang-bintang seperti Daniel Agger dan Martin Skrtel. Namun hal tersebut tak menciutkan nyali pemain asal Prancis itu untuk bersaing.

Kendati demikian, Sakho menegaskan bahwa persaingan di lini belakang The Reds berjalan cukup sehat. Alhasil ia pun merasa cukup betah berada di barisan Brendan Rodgers.

“Di Liverpool, ada banyak pemain yang bagus di posisi saya tapi kompetisi berjalan cukup sehat,” ungkap Sakho seperti dikutip Le Parisien, Rabu (9/10/2013).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)