Operasi Fellaini ditunda

Rabu, 09 Oktober 2013 - 16:06 WIB
Operasi Fellaini ditunda
Operasi Fellaini ditunda
A A A
Sindonews.com –Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini nampaknya harus menahan rasa sakit dipergelangan tangannya hingga akhir tahun nanti. Pasalnya, United memutuskan untuk menunda operasi hingga Desember mendatang.

Sebelumnya Fellaini mengalami cedera di pergelangan tangan saat menjalani sesi latihan. Cedera tersebut membuat pemain asal Belgia itu harus absen kala United menumbangkan Sunderland dengan skor 2-1 pada akhir pekan lalu.

Fellaini sempat dikabarkan bakal segera menjalani operasi namun, kabar tersebut dibantah oleh tim medis Belgia. Dokter tim Belgia, Kris van Crombrugge mengatakan bahwa tim medis United menyatakan bahwa Fellaini akan menjalani operasi pada Desember atau Januari.

“Sesuai peryataan tim medis Manchester United, Marouane Fellaini akan menjalani operasi antara Desember atau Januari, kecuali dia harus absen akibat larangan bermain,” ungkap Crombrugge seperti dikutip Sport Mole, Rabu (9/10/2013).

Kendati demikian Crombrugge mengatakan cedera yang dialami Fellaini tak membuatnya harus cepat dioperasi. Ia menilai pemain berambut kribo itu masih bisa bermain kendati mengalami cedera.

“Setelah operasi saya yakin dia hanya akan menjalani satu atau dua pekan untuk masa penyembuhan. Setelah itu dia akan kembali bermain. Operasi tak begitu mendesak, maka ada penundaan,” ucap Crombrugge.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1308 seconds (0.1#10.140)