Stoudemire alasan Anthony bertahan di Knicks

Rabu, 09 Oktober 2013 - 16:06 WIB
Stoudemire alasan Anthony...
Stoudemire alasan Anthony bertahan di Knicks
A A A
Sindonews.com - Perjuangan Amare Stoudemire dalam menjalani proses pemulihan cedera lutut ternyata menjadi salah satu alasan Carmelo Anthony tetap bersama New York Knicks di musim 2013/2014.

Kepastian Anthony bertahan di Knicks memang sudah berhembus kencang. Terlebih ketika dia menyatakan niatnya itu di depan para pewarta berita bulan lalu dengan menyebut bahwa dirinya tidak akan meninggalkan tim pada musim panas mendatang.

Tapi seluruh media nampak belum puas sebelum mereka mengetahui alasan utamanya mengapa dia bertahan di Knicks. Setelah terus mendapatkan desakan dari para wartawan, akhirnya Anthony angkat bicara. Dalam sebuah kesempatan ia akan merasa bersalah jika meninggalkan Stoudemire ketika kembali ke dalam pertandingan.

"Sebagai teman, sulit bagi saya melihat Stoudemire harus duduk menyaksikan rekannya bermain atau menjalani latihan. Karena saya tahu betapa sulitnya perjuangan dia untuk sembuh, dan saya tahu pada saat itu dia selalu berada di gym untuk menjalani rehabilitasi. jadi akan sangat sedih bagi saya untuk meninggalkan dia," alasan Anthony dilansir ESPN, Rabu (9/10/2013).

Cedera lutut yang menimpa Stoudemire, membuatnya kehilang tiga pertandingan pra musim NBA bersama Knicks. Ada pertanyaan besar yang terus menyelimuti pikiran Anthony, terkait apakah rekan setimnya itu masih bisa bermain meskipun kondisinya benar-benar berada dalam 100 persen.

"Ya, saya berpikir tentang hal ini. Saya berpikir tentang itu kadang-kadang. Jadi Stoudemire adalah salah satu alasan mengapa saya ingin datang ke New York, dan bagi saya bisa memiliki musim bermain secara penuh dengan di," tutup pebasket yang kini berusia 29 tahun.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)