Lippi: Juve bisa kejutkan Madrid

Rabu, 09 Oktober 2013 - 16:40 WIB
Lippi: Juve bisa kejutkan Madrid
Lippi: Juve bisa kejutkan Madrid
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih Juventus Marcelo Lippi menilai mantan klubnnya itu mampu menaklukkan raksasa Spanyol Real Madrid. Lippi menilai Madrid sejauh ini tidak tampil brilian di musim ini.

Dengan kondisi demikian menurutnya Juve bisa memberikan kejutan ketika menghadapi Madrid dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions di Santiago Bernabeau, 23 Oktober mendatang. Setelah itu dua pekan kemudian giliran Juve menjamu Madrid di Turin.

Juve sendiri sebenarnya juga masih kesulitan menemukan penampilan terbaik mereka di Eropa. Mereka terancam terlempar dari penyisihan grup setelah bermain imbang melawan Copenhagen dan Galatasaray.

Namun Lippi meyakini juara Serie A itu bisa membalikkan situasi dalam dua laga terakhir melawan Madrid. “Resep untuk mengalahkan mereka cukup sederhana: Anda harus percaya pada kualitas Anda sendiri dan tetap terorganisir," kata Lippi kepada Tuttosport, Rabu (9/10/2013).

Kejutan pasti mungkin. Kuncinya adalah percaya pada hasil yang baik. Juventus saat ini sangat mirip dengan saya dan Juve memiliki semua karakteristik yang dibutuhkan tim.

“Apalagi Real Madrid belum pernah benar-benar brilian sejauh ini. Saya tidak ragu bahwa Juventus akan dimasukkan ke dalam dua pertunjukan besar."
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6788 seconds (0.1#10.140)