Fans United sebut kakek Kagawa pengebom Pearl Harbour

Rabu, 09 Oktober 2013 - 21:51 WIB
Fans United sebut kakek Kagawa pengebom Pearl Harbour
Fans United sebut kakek Kagawa pengebom Pearl Harbour
A A A
Sindonews.com – Suporter Manchester United menciptakan lagu alias chant yang cukup kontroversial untuk gelandang Manchester United, Shinji kagawa. Suporter yang akrab disebut The Red Army itu menyebut kakek Kagawa sebagai pengebom Pearl Harbour.

Peristiwa penyerangan Pearl Habour oleh tentara Jepang merupakan sejarah yang tak terlupakan dunia khususnya bagi Amerika Serikat. Namun, kejadian di masa silam itu kini dimanfaatkan oleh suporter United untuk mendukung Kagawa yang berasal dari Jepang.

Chant tersebut terekam saat Manchester United menaklukan Sunderland dengan skor 2-1 pada akhir pekan lalu di Stadium of Light. Namun hingga kini belum ada tanggapan dari kubu United terkait tersebut.

Chant tersebut berbunyi : "His first name's Shinji, Shinji Shinji; His second name's Kagawa, Kagawa, Kagawa He's Carrick midfield partner, partner, partner; His grandad bombed Pearl Harbour, Pearl Harbour, Pearl Harbour." (nama depannya Shinji,Shinji,Shinji: nama belakangnya, Kagawa, Kagawa, Kagawa. Dia teman Carrick dilapangan tengah, teman,teman, teman; kakenya pengebom Pearl Harbour, pearl Harbour, Pearl habour.)
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5488 seconds (0.1#10.140)