Hasil survei, Fergie mertua paling ditakuti

Rabu, 09 Oktober 2013 - 21:53 WIB
Hasil survei, Fergie mertua paling ditakuti
Hasil survei, Fergie mertua paling ditakuti
A A A
Sindonews.com – Siapa yang tak kenal mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson ? selain kaya prestasi, pria asal Skotlandia itu juga terkenal dengan ketegasannya saat memimpin Wayne Ronney dkk.

Baru-baru ini sebuah survei dilakukan oleh website terkemuka di Inggris. Hasilnya survei itu menyatakan bahwa Ferguson adalah mertua yang paling ditakuti di daratan Inggris.

Survei tersebut mewawancarai sejumlah warga negara Inggris. Seluruh responden mendapatkan pertanyaan mengenai siapa selebriti yang paling menakutkan jika dijadikan mertua. Responden bebas memilih selebriti meski pilihannya tidak memiliki anak yang bisa dinikahi.

Hasilnya Ferguson menempati urutan pertama dengan mengantongi 36 persen suara. Sementara ditempa kedua ada seorang Jurnalis ternama Inggris bernama Jeremy Paxman. Hal yang lebih mengejutkan lagi, Ferguson atau yang akrab disapa Fergie berhasil mengalahkan petinju David Haye di tempat ketiga.

Nampaknya Fergie memang cukup menakutkan di Inggris. Hal tersebut tak lepas dari caranya mengurus pemain United. Ia dikenal dengan Hairdryer Treatment, yakni tindakannya yang kerap membentak penggawa Setan Merah yang dinilai tak tampil maksimal.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5966 seconds (0.1#10.140)