Leonardo kembali ke Milan ?

Kamis, 10 Oktober 2013 - 03:05 WIB
Leonardo kembali ke Milan ?
Leonardo kembali ke Milan ?
A A A
Sindonews.com - Mantan direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo menjelaskan mengapa dirinya mau meninggalkan kursi pelatih Inter Milan, meskipun sangat berat kala itu. Eks penggawa AC Milan itu juga mengomentari kemungkinan kembali ke pentas Serie A.

Pria asal Brasil itu, meninggalkan Nerazzurri pada akhir musim 2010-11 setelah hanya enam bulan menetap di klub. Ia akhirnya melanjutkan karir menjadi direktur olahraga PSG dengan awal fase pengambilalihan dari Qatar Investment Authority .

" Kenapa PSG ? Pertanyaannya sederhana . Kami telah memenangkan Coppa Italia dan akan melanjutkan perjalanan dengan tenang . Lalu datanglah tawaran mengejutkan dari Pangeran Qatar. Itu adalah kejutan , karena Qatar Investment Authority telah merencanakan untuk membeli klub dan ingin menjadikan terbaik di Eropa,” kata Leonardo kepada the Corriere della Sera.

" Saya berbicara dengan Presiden Inter Moratti dan kemudian dia membiarkan saya pergi , tapi bagi saya itu adalah langkah yang sangat sulit,” jelasnya.

Kemungkinan untuk kembali merajut hubungan dengan Milan atau Inter. Leonardo punya jawabannya.” Moratti sedang mencari yang terbaik untuk Inter . Terlepas dari rincian perjanjian dengan pengusaha asal Indonesia (Erick Thohir). Presiden memiliki intuisi yang luar biasa . Ini adalah pembukaan untuk masa depan signifikansi bersejarah,” tambahnya.

“Milan? Keinginan saya untuk kembali tidak berubah. Saya merasa sebagai orang Brasil 100 persen tetapi saya menyebut diri sebagai seorang pengelana yang suka pergi ke tempat-tempat baru. Kembali ke Milan? Milan tentu masih rumah saya,” ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7508 seconds (0.1#10.140)