Candy Lansana siap bela PSIR , lagi

Kamis, 10 Oktober 2013 - 15:51 WIB
Candy Lansana siap bela PSIR , lagi
Candy Lansana siap bela PSIR , lagi
A A A
Sindonews.com - PSIR Rembang dipastikan bakal mendapatkan servis dari gelandang bertahannya, yang telah lama absen Candy Lansana, saat menghadapi babak play off Indonesia Premier League (IPL), di stadion Sultan Agung Bantul.

Manajer PSIR Siswanto mengatakan, sudah menghubungi Candy, dan yang bersangkutan sudah menyatakan kesiapannya untuk kembali membela laskar Dampo Awang -Julukan PSIR-. "Tidak hanya Candy, semua pemain PSIR yang sebelumnya belum bergabung, juga sudah kami kabari, dan kemungkinan sore ini atau besok sudah bisa bergabung," katanya.

Siswanto menyatakan, meskipun Candy Lansana sudah lama absen membela PSIR, namun dengan bergabungnya gelandang enerjik tersebut diharapkan mampu memperkuat PSIR, selama menghadapi babak Play Off.

Dia mengatakan, meskipun pasukannya dalam kondisi terbatan baik pemain dan anggaran, namun PSIR siap memberikan kejutan kepada tim-tim lain.

Sesuai dengan jadwal yang dirilis oleh PSSI, PSIR masuk dalam grup L bersama tuan rumah Persiba Bantul, Perseman Manukwari, Persiraja Banda Aceh, dan Persepar Palangkarya. PSIR bakal memulai laga melawan tuan rumah Persiba Bantul pada Kamis (17/10).

Usai melawan tuan rumah dua hari kemudian akan melawan Perseman Manukwari, Sabtu (19/10), kemudian dilanjutkan melawan Persijara Banda Aceh, Rabu (23/10), dan terakhir melawan Persepar Palangkaraya, Jum’at (25/10).

Candy Lansana saat dihubungi melalui telepon selulernya mengakui, sudah dihubungi oleh manajemen. “Saya sore ini berangkat ke Rembang,” katanya.

Dia mengaku, meskipun sudah lama tidak bergabung bersama laskar Dampo Awang, dirinya yakin mampu cepat beradaptasi dengan tim. Kondisinya saat ini pun dalam kondisi siap diturunkan, karena selama tidak memperkuat PSIR, dirinya tetap latihan. “Saya siap,” ujarnya.

Pelatih PSIR Haryanto mengaku, saat ini latihan difokuskan khusus untuk menghadapi babak play off.”Latihan memang kita khususkan, sehingga semua pemain fokus,” katanya.

Selama persiapan, kata Haryanto yang menjadi fokusnya adalah meningkatkan ketajaman lini depan dan memperbaiki rapuhnya lini belakang.”Jika nanti Candy bisa bergabung lini belakang akan semakin kuat. Tapi akan dilihat dulu nanti apakah Candy siap main atau tidak,” katanya.(
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8679 seconds (0.1#10.140)