Cambiasso: Target Inter ke Liga Champions

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 22:03 WIB
Cambiasso: Target Inter ke Liga Champions
Cambiasso: Target Inter ke Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Inter Milan mengawali Serie A musim ini dengan gemilang. La Beneamata pun berusaha finis di posisi tertinggi, setidaknya di posisi tiga besar alias Liga Champions.
Hingga Giornata ketujuh, skuad asuhan Walter Mazzarri itu sudah mengoleksi 14 poin dari hasil empat kemenangan, dua kali imbang dan sekali kalah dari Roma 0-3 akhir pekan lalu sebelum jeda internasional.
Setelah musim lalu tampil buruk dan hanya finis di peringkat kesembilan. Start yang bagus di awal musim memberikan asa baru buat Nerazzurri yang kini menempati posisi empat besar di klasemen sementara. Sejumlah pihak sudah menyebut bahwa Inter merupakan salah satu kandidat peraih Scudetto musim ini.
Namun, gelandang Esteban Cambiasso menyatakan bahwa Liga Champions merupakan target utama timnya. "Apa yang kami katakan satu sama lain setelah Inter v Roma? Banyak pemain yang bermain bersama tim nasionalnya dan kami sedang berusaha untuk menampilkan permainan terbaik," katanya kepada Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia.
"Ketika mereka kembali kami akan membahasnya. Kami tidak membahas kritik yang sudah kami terima. Kami hanya fokus pada diri kami sendiri. Kami tak mau terlalu memikirkan opini terhadap kami saat menang atau kalah di satu laga."
"Apakah kami mampu bersaing untuk posisi tiga besar? Kami akan mengusahakan yang terbaik dan berusaha menempati posisi setinggi mungkin. Saya tak percaya dengan bagaimana kemampuan sebuah tim di atas kertas, cuma bagaimana dengan kemampuan mereka di atas lapangan," tegas Cambiasso.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1218 seconds (0.1#10.140)