Higuain tidak sabar menghadapi Totti

Sabtu, 12 Oktober 2013 - 00:45 WIB
Higuain tidak sabar menghadapi Totti
Higuain tidak sabar menghadapi Totti
A A A
Sindonews.com - Striker Napoli, Gonzalo Higuain mengaku sudah tidak sabar untuk bertanding dengan sang Capolista AS Roma dalam laga lanjutan Serie A.
Hingga giornata ketujuh, Partenopei terus membuntuti Roma di pucuk klasemen. Mereka hanya terpisah jarak dua poin. Jika mampu menang, tentu saja tim kota Naples akan mengkudeta klasemen sementara.
Selain itu, El Pipita juga sudah ingin berhadapan dengan kapten I Lupi, Francesco Totti. Ia menyebut jika Er Pupone merupakan pesepakbola yang luar biasa.
"Totti? Ya, dia layak berada di tempatnya saat ini, dalam olahraga hebat seperti ini butuh bakat sehebat dirinya. Dia pemain yang luar biasa," sanjung Higuan kepada Corrie dello Sport.
"Akan sangat memuaskan jika saya sanggup menghadapi dirinya. Laga seru ini [Roma-Napoli] akan lebih indah dengan kehadirannya. Akan ada pertunjukan luar biasa esok," jamin pemain 26 tahun ini.
Pertandingan Roma melawan Napoli akan berlangsung di Olimpico. Jadwal laga ini dimajukan sehari pada Jumat (18/10) karena i akhir pekan depan bakal ada demonstrasi besar di kota Roma.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5694 seconds (0.1#10.140)