Djokovic kelelahan layani Monfils

Sabtu, 12 Oktober 2013 - 09:00 WIB
Djokovic kelelahan layani Monfils
Djokovic kelelahan layani Monfils
A A A
Sindonews.com - Novak Djokovic mengakui bahwa pertandingan perempat final Shanghai Masters 2013, melawan Gael Monfils, sungguh sangat menguras tenaga. Pasalnya, petenis Prancis tersebut memiliki permainan yang sangat baik sehingga membuat juara bertahan itu kesulitan menemukan pola permainan terbaiknya.

Kendati begitu, Djokovic mampu meredam serangan Monfils sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan skor 6-7 ( 4 ), 6-2, dan 6-4 dalam waktu dua jam 23 menit.

"Hari ini adalah pertandingan yang sangat menguras fisik (tenaga). Karena kami memainkan banyak reli, dan saya mulai pertandingan cukup parah, karena saya sering melakukan kesalahan sendiri. Tapi untungnya saya berhasil lolos ke semifinal," tuturnya dilansir situs resmi ATP, Sabtu (12/10/2013).

"Saya tahu Monfils datang ke pertandingan ini dengan motivasi yang besar, dan akan menjadi lawan yang berat bagi saya, karena dia mampu melayani setiap bola yang datang. Tapi sekali lagi, saya beruntung bisa berhasil lolos ke semifinal," sambungnya.

Dengan kemenangan itu, maka rekor 10 kemenangan beruntun yang dibukukan Monfils terpaksa hilang.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6725 seconds (0.1#10.140)