Pelatihan Atletik Anak telah bergulir

Sabtu, 12 Oktober 2013 - 12:25 WIB
Pelatihan Atletik Anak telah bergulir
Pelatihan Atletik Anak telah bergulir
A A A
Sindonews.com - Menpora Roy Suryo meresmikan program Pelatihan Atletik Anak atau Kids’ Athletics usia 7-12 tahun, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Pelatihan ini digelar hasil kerjasama antara Federasi Asosiasi Atletik Internastional (IAAF) dan Nestle Healthy Kids’ di Indonesia.

Program pelatihan atletik anak ini diikuti 80 anak-anak Sekolah Dasar di Jakarta dan 57 guru olahraga Sekolah Dasar (SD) dari 13 provinsi di Indonesia, dengan tujuan mempromosikan dan mendorong aktivitas fisik di kalangan anak-anak dan menjadikan atletik sebagai olahraga nomor satu di sekolah serta mencari bibit-bibit atlet atletik.

Menpora Roy Suryo mengaku bangga atas terselenggaranya acara ini. “Di tangan kalianlah olahraga Indonesia nanti akan kita pertaruhkan,” kata Menpora dalam keteranga pernya.

Inilah program masa depan Indonesia. "Adik-adik semua adalah bagian dari Indonesia masa depan. Kita tidak perlu nantinya naturalisasi untuk atletik, kita bisa memunculkannya sendiri, serta semoga apa yang telah dibina selama ini mendapat ridho dari Allah SWT”, harap Menpora.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3094 seconds (0.1#10.140)