Senin, Agung bergabung bersama Persijap

Sabtu, 12 Oktober 2013 - 13:41 WIB
Senin, Agung bergabung bersama Persijap
Senin, Agung bergabung bersama Persijap
A A A
Sindonews.com – Angin segar menghampiri Persijap Jepara. Jelang menghadapi babak Play Off Indonesia Premier League (IPL), Laskar Kalinyamat dipastikan bakal diperkuat Striker haus gol mereka Agung Supriyanto.

Pemain bernomor punggung 18 ini dipastikan pada Senin (14/10) sore sudah bisa bergabung untuk berlatih bersama pemain Persijap lainnya di markas mereka Gelora Bumi Kartini (GBK).

Sudah adanya kepastian kembali bergabungnya Agung Supriyanto bersama Persijap, jelas menjadi angin segar, bagi Pelatih Persijap Raja Isa. Raja Isa menjadi lebih mudah untuk bisa memilih pemain yang akan diturunkan di sektor depan.

Agung selam ini menjadi penyerang paling subur bagi Persijap Jepara. Selama bermain bermain bersama Persijap di kompetisi IPL musim ini, Agung sudah berhasil mengkoleksi delapan gol dan membuatnya menjadi top skor Persijap.

Agung sebelumnya, sempat tidak bisa membela Persijap pada tiga pertandingan putaran kedua IPL, karena pada saat yang bersamaan Agung dipanggil oleh kesatuannya untuk memperkuat PSAD, dalam kompetisi Piala Panglima.

Kini Striket Timnas U-23 ini dipastikan sudah bisa bergabung bersama laskar Kalinyamat setelah mendapatkan ijin, dari Pelatih Timnas Rahmad Darmawan. Agung pun bisa dipasangkan bersama dengan Julio Alcorse untuk menghadapi babak Play Off. Selain dengan Alcorse bisa jadi jika Raja Isa melakukan rotasi, Agung bisa dipasangkan dengan Noorhadi ataupun sebaliknya.

“Kalau soal Agung Supriyanto sudah di pastikan bergabung hari Senin sore. Dan terima kasih saya buat BTN, Staff pelatih dan Pelatih Kepala Timnas U 23 Rahmad Darmawan atas izin yang diberikan,” kata Pelatih Persijap Raja Isa.

Meskipun Agung sudah cukup lama tidak bergabung bersama tim, namun Raja Isa tidak mengkhawatirkan kondisi stamina maupun masalah adaptasi bersama tim. Hal itu dikarenakan meskipun tidak bersama tim Agung tetap berlatih bersama Timnas U-23. “Dia (Agung) kan tetap berlatih jadi tidak akan ada masalah,” tandas pelatih asal Malaysia ini.

Agung Supriyanto sendiri mengaku, bakal berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada tim. Pemain kelahiran Bangsri Jepara ini bertekad memberikan kemenangan pada setiap pertandingan babak play off dan mengantaskan Persijap lolos ISL. “Tekad saya adalah bermain terbaik untuk bisa membawa Persijap lolos ISL,” katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0675 seconds (0.1#10.140)