Udinese dan Fiorentina dukung Milan

Sabtu, 12 Oktober 2013 - 13:43 WIB
Udinese dan Fiorentina dukung Milan
Udinese dan Fiorentina dukung Milan
A A A
Sindonews.com – Udinese dan Fiorentina mendukung keputusan untuk laga AC Milan melawan Udinese yang tidak tertutup untuk fans. Ini menjadi respon atas sanksi yang diberikan Lega Serie A kepada Milan yang harus menggelar laga kandang berikutnya tanpa penonton.

Hukuman itu diberikan karena ulah fans mereka yang melontarkan ejekan anti Neapolitan yang dinilai melakukan diskriminasi sehingga masuk dalam kategori rasisme.

Pengadilan sendiri sementara menangguhkan skors Milan itu sampai ada konsultasi lebih lanjut. “Ini sesuatu yang benar (penangguhan) untuk dilakukan,” ujar Presiden Udinese Gianpaolo Pozzo dalam situs resmi Udinese.

“Kami ingin San Siro terbuka untuk Milan v Udinese sebab fans adalah esensi penting dari sepak bola. Lebih baik terlambat daripad tidak sama sekali,” katanya.”

Sementara itu kubu Fiorentina menuntu dilakukan perubahan aturan. “Kita perlu membedakan antara berbagai bentuk diskriminasi,” ujar manajer umum Fiorentina Sandro Mencucci.

“Di Tuscany permusuhan lokal yang dominan . Saya ingat ketika fans kami meneriakkan ke Empoli bahwa stadion mereka dibuat oleh IKEA Jika Fiorentina berada di posisi Milan , kita juga pasti sudah mengajukan banding . Nyanyian tidak yang dramatis dan saya pikir ini semua telah meledak di luar proporsi .”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6807 seconds (0.1#10.140)