Juara kelas bulu super Inggris merapat ke Matchroom Sport

Sabtu, 12 Oktober 2013 - 21:01 WIB
Juara kelas bulu super Inggris merapat ke Matchroom Sport
Juara kelas bulu super Inggris merapat ke Matchroom Sport
A A A
Sindonews.com - Perusahaan promosi tinju asal Inggris, Matchroom Sport mengumumkan bahwa pihaknya telah melakukan kesepakatan kerjasama dengan juara bulusuper Inggris, Stephen Smith. Melalui kesepakatan itu, maka laga-laga Smith berikutnya akan berada di bawah bendera Matchroom Sport, yang dimiliki Eddie Hearn.

Petinju berusia 28 tahun itu merupakan salah satu dari tiga Smith bersaudara, yakni Paul (juara menengah super Inggris) dan Liam (juara kelas ringan Inggris). Ketiga jawara Inggris Raya itu dijadwalkan akan melakukan duel mempertahankan gelar secara bersama pada 7 Desember mendatang di Echo Arena, Liverpool.

Namun sebelumnya, Stephens terlebih dahulu akan melakukan penampilan di salah satu laga pembuka kontes utama juara kelas menengah super WBA/IBF, Carl Froch, melawan George Groves pada 23 November mendatang di Manchester Arena. Kemungkinan besar, Stephens akan berhadapan dengan Gary Sykes.

"Saya telah menonton Stephen dalam beberapa periode terakhir dan perjuangannya melawan Gary Buckland sangat mengesankan, dengan kemenangan KO yang hebat," tandas Hearn, seperti dikutip Sky Sports.

"Kami memiliki kewajiban untuk melawan Gary Sykes, yang kami senang untuk melakukannya, dan akan berbicara kepada dewan (tinju Inggris) tentang itu. Dia juga berperingkat sembilan di WBC, nomor 11 di WBA dan nomor 11 di WBO, jadi kami harus menangani bisnis ini dan tujuan kami adalah membuat Stephens mendapatkan gelar juara dunia pada 2014."

"Kami percaya pertarungan Sykes adalah salah satu laga besar, semoga kami bisa mendapat yang dibuat untuk Manchester Arena."

Dalam karir profesionalnya, Stephens baru mengalami satu kali kekalahan dalam 18 penampilannya. Satu-satunya kekalahan itu dialami Stephens ketika berhadapan dengan Lee Selby.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5069 seconds (0.1#10.140)