River Plate restui Barca dekati Eder Alvarez

Minggu, 13 Oktober 2013 - 05:09 WIB
River Plate restui Barca dekati Eder Alvarez
River Plate restui Barca dekati Eder Alvarez
A A A
Sindonews.com - River Plate membuka pintu bagi klub raksasal asal La Liga Spanyol, Barcelona untuk mengajukan penawaran kepada pemain incaran mereka Eder Alvarez Balanta. Klub asal Argentina itu mematok harga bek tengah itu pada kisaran 25 juta euro setelah ia kerap dikaitkan bakal hengkang ke klub asal Catalan pada musim ini

Akan tetapi Wakil Presiden River Plate, Omar Solassi mengatakan bila La Blaugrana -julukan Barca- belum membuat pendekatan secara resmi terkait apa yang mereka inginkan. "Balanta bernilai 15 juta euro. Ia pemain besar dengan potensi menjadi pemain hebat di masa depan," terang Solassi seperti dilansir Sky Sports, Minggu (13/10/2013).

Selain itu Solassi menambahkan bila pemain berusia 20 tahun itu cocok bila harus berada di Cam Nou, karena menurutnya skuat asuhan Gerardo 'Tata' Martino membutuhkan pendekatan yang berbeda. "Kami akan mendengarkan tawaran yang datang kepadanya, tapi Barca belum mengajukan tawaran resmi kepada kami," sambungnya.

"Saya berpikir bila Balanta akan sangat disukai Tata Martino, tak mengherankan bagi saya jika Barca tertarik kepadanya. Dia merupakan pemain yang dapat membuat tim jauh lebih baik. Ia berbeda dengan tipikal gaya bermain Mascherano, ia pemain yang hebat dalam bertahan tapi juga punya kemampuan menyerang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9061 seconds (0.1#10.140)