Cedera tulang punggung Bale hoax

Minggu, 13 Oktober 2013 - 13:43 WIB
Cedera tulang punggung Bale hoax
Cedera tulang punggung Bale hoax
A A A
Sindonews.com - Pemberitaan surat kabar Spanyol Marca yang menyebutkan cedera tulang belakang yang dialami Gareth Bale dibantah oleh agennya Jonathan Barnett.

Kabar itu menjadi pembicaraan hangat di Spanyol lantaran Marca menilai seharusnya pemain asal Wales itu tak lolos tes medis saat bergabung dengan Madrid. Bale sendiri saat ini sedang dalam pemulihan cedera lutut yang dialaminya.

“Saya berbicara kepada reporter Marca dan langsung mengatakan kepadanya, ‘Berita itu benar-benar sampah’ dan mereka masih mencetak berita itu. Apa yang mereka katakan adalah sebuah kebohongan,” jelas Barnett kepada La Sexta dilansir Goal, Minggu (13/10/2013).

“Dia lolos tes medis, dia 100 persen fit, dan tak ada masalah. Jika ada masalah, tak mungkin dia akan menjadi pemain termahal di dunia dan Madrid akan menghentikan transfer ini. Cerita Marca ini bodoh dan tak bisa dipertanggungjawabkan.”

Dikatakannnya, Bale hanya mengalami cedera adanya robekan kecil pada pahanya dan diharapkan akan pulih beberapa hari ke depan. “Dia tak hanya sedih, tetapi marah mendengar berita bohong dari koran itu,” tegas Barnett.

Sejak bergabung bersama Madrid, Bale belum pernah tampil penuh 90 menit di satu pertandingan akibat bermasalah dengan cederanya. Sayap berusia 24 tahun itu baru tiga kali dimainkan oleh Carlo Ancelotti.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1773 seconds (0.1#10.140)