Del Potro murung usai dikalahkan Djokovic

Minggu, 13 Oktober 2013 - 23:18 WIB
Del Potro murung usai dikalahkan Djokovic
Del Potro murung usai dikalahkan Djokovic
A A A
Sindonews.com - Juan Martin del Potro mengaku kesal ketika tidak mampu mengulangi keberhasilan seperti yang dilakukannya sewaktu memulangkan petenis terbaik dunia Rafael Nadal di turnamen Shanghai Masters 2013.

Petenis Argentina itu terpaksa mengakui kehebatan unggulan teratas Novak Djokovic di final Shanghai Masters. Bertanding di Tennis Center Qizhong, Djokovic sukses mempertahankan trofi juara dengan skor 6-1, 3-6, dan 7-6.

"Pertandingan itu sangat menarik. Pada Grand Slam Wimbledon di awal Juli lalu, kami memainkan pertandingan fantastis. Tapi di sini kondisinya berbeda. Ini adalah kerugian yang benar-benar buruk bagi saya sekarang. Pasalnya, saya benar-benar dekat untuk mengalahkan Djokovic di final seperti yang saya lakukan kepada Rafael Nadal di semifinal," kesal Del Potro dilansir ATP, Minggu (13/10/2013).

Kemenangan ini bagi Djokovic bisa dikatakan sangat berkesan, sebab ini sekaligus memperlebar rekor pertemuan keduanya menjadi 9-3. Dengan demikian, Djokovic berhak atas hadiah sebesar USD729 ribu, sementara Del Potro hanya mampu mengambil hadiah USD375 ribu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5688 seconds (0.1#10.140)