Marquez santai tanggapi komentar Lorenzo

Senin, 14 Oktober 2013 - 01:19 WIB
Marquez santai tanggapi...
Marquez santai tanggapi komentar Lorenzo
A A A
Sindonews.com - Marc Marquez menanggapi dingin senggolan dari Jorge Lorenzo, di Sirkuit Sepang Malaysia, Minggu (14/10) kemarin. Menurutnya, ini sangat wajr terjadi di dunia balap dan insiden ini bisa menambah menarik persaingan gelar tahun ini.

Sejak balapan berlangsung persaingan sengit tersaji antara Marquez dan Lorenzo. Kedua pembalap saling memperlihatkan kemampuan mereka dalam mengendarai kuda pacu MotoGP di lap kelima hingga kesembilan.

Tapi seluruh mata pecinta MotoGP terpanah di putaran ke-11, di mana Lorenzo sempat memberikan senggolan kepada Marquez, yang membuat pembalap Repsol Honda tersebut hampir keluar lintasan. Untungnya dalam insiden itu debutan MotoGP ini tak terjatuh dari RC213V miliknya.

Menanggapi senggolan yang dilakukan Lorenzo, Marquez sambil tersenyum menjawab: "Memang ada beberapa kontak yang terjadi ketika Lorenzo akan menyalip saya. Tapi itu ok, karena ini adalah dunia balap. Dia menyalip saya dari dalam, dan saya sebenarnya tidak mengharapkan itu, tapi Anda tahu pada saat itu balapan akan semakin menarik," ucap Marquez seperti diberitakan Crash, Senin (14/10/2013).

Kendati Marquez hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi kedua. Namun pembalap berusia 20 tahun itu masih bertengger di puncak klasemen dengan perolehan 298 poin disusul Pedrosa dengan 255 poin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0737 seconds (0.1#10.140)