Del Potro incar peringkat satu dunia

Senin, 14 Oktober 2013 - 18:13 WIB
Del Potro incar peringkat satu dunia
Del Potro incar peringkat satu dunia
A A A
Sindonews.com - Petenis Argentina Juan Martin del Potro mengaku dirinya tetap merasa puas dengan pencapaiannya musim ini. Meski gagal merengkuh titel di Shanghai Masters usai dikalahkan Rafael Nadal, namun petenis asal Argentina itu merasa sudah bermain bagus.

Petenis berusia 25 tahun itu tercatat sudah memenangi tiga gelar sepanjang tahun ini. Menurutnya pencapaian ini jauh lebih baik ketika ia memenangkan AS Terbuka pada tahun 2009. Selain itu Del Potro juga telah memastikan diri lolos ke World Tour Finals di London bulan depan.

“Saya tidak bisa memenangkan titel Grand Slam seperti yang saya lakukan pada tahun 2009 tapi saya mencapai final di ATP World Tour 1000. Saya sudah memenangkan tiga turnamen dan saya mengalahkan lawan-lawan yang peringkatnya di atas saya. Ini fantastis buat saya,” ujar del Potro.

“Saya merasa bermain lebih baik dibanding tahun 2009 atau 2008 dan juga tahun lalu. Itu penting dan bagus untuk masa depan,” lanjutnya.

Dia berharap kemajuan ini bisa mengantarkannya kelak bercokol di peringkat teratas petenis terbaik dunia. “ Tujuan saya masih sama yakni bisa lebih dekat dengan petenis-petenis top. Jika saya bisa terus seperti ini, saya berharap bisa berada di sana suatu hari nanti.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9464 seconds (0.1#10.140)