Varane termotivasi Piala Dunia selama pemulihan

Senin, 14 Oktober 2013 - 21:42 WIB
Varane termotivasi Piala Dunia selama pemulihan
Varane termotivasi Piala Dunia selama pemulihan
A A A
Sindonews.com - Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane mengutarakan keinginan dirinya ikut serta pada Piala Dunia 2014 mendatang di Brasil telah mambantunya dalam proses pemulihan usai menjalani operasi lutut. Pemain 20 tahun itu telah tampil mengesankan di debut pertamanya bersama Los Blancos -julukan Madrid- namun cedera lutut memaksanya absen.

Sempat kembali untuk skuat asuhan Carlo Ancelotti saat membantu timnya meraih kemenangan 4-0 atas Copenhagen, kini ia tengah fokus untuk mengembalikan kondisinya demi tampil dalam skuat utama Prancis di ajang Piala Dunia. "Ketika cedera itu terjadi, saya berkata kepada diriku sendiri ini bukan masalah besar. Tapi ini menjadi pukulan telak ketika saya pergi ke rumah sakit dan apa yang mereka katakan sesudahnya," ucap Varane seperti dilansir Soccerway, Senin (14/10/2013).

"Itu cedera serius pertama yang saya alami. Kemudian saya mulai berpikir tentang Piala Dunia dan saya berkata kepada dirinya saya bila ini saatnya saya untuk kembali dengan cepat demi tampil dalam kompetisi tersebut," sambungnya.

Ia juga mengatakan bila asisten pelatih Madrid, Zinedine Zidane menjadi sosok penting bagi dirinya. Varane mengaku Zizou sangat sabar menangani dirinya ketika saya sangat ingin cepat pulih saat pra musim kemarin, tapi ia membuat saya lebih tenang. "Hal ini sangat normal, meski jika Anda mempunyai banyak keinginan namun tidak bisa berada di lapangan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7693 seconds (0.1#10.140)