Kaka comeback kontra Udinese

Senin, 14 Oktober 2013 - 22:24 WIB
Kaka comeback kontra Udinese
Kaka comeback kontra Udinese
A A A
Sindonews.com - Playmaker AC Milan, Ricardo Kaka dikabarkan siap kembali bermain membela skuat asuhan Massimiliano Allegri pada akhir pekan ini setelah kondisinya perlahan mulai pulih usai menderita cedera. Akan tetapi pemain asal Brasil itu belum bisa bermain sejak menit awal dan hanya akan menghuni bangku cadangan ketika menghadapi Udinese.

Seperti dilansir Football-Italia, Senin (14/10/2013) seperti diketahui Kaka harus absen untuk beberapa saat setelah hengkang dari Real Madrid karena cedera paha yang dideritanya pertengahan September lalu. Kini pemain 31 tahun itu telah hampir kembali ke kondisi semula dan diprediksi bakal siap dibawa dalam skuat Milan melawan Udinese di ajang Serie A, akhir pekan ini.

Sementara itu staf medis terlihat sangat berhati-hati dalam proses pengobatan dan program pemulihan pemain asal Brasil itu. Hal itu dipahami karena Milan tengah membutuhkan Kaka setelah beberapa pemain klub yang bermarkas di San Siro itu tengah dilanda cedera. Bukan hanya melawan Udinese, Kaka juga disiapkan untuk bisa diturunkan saat melawan Barcelona di Liga Champions, Kamis (23/10) mendatang.

Kaka kembali ke Milan setelah empat tahun meniti karier bersama Real Madrid, sejak 2009 hingga 2013. Sebelumnya, Kaka diboyong Milan dari Sao Paolo sepuluh tahun silam, dan bertahan selama enam musim sampai akhirnya hijrah ke Madrid. Namun sayang, karier Kaka merosot bersama Madrid dan kerap dibekap cedera sehingga memutuskan kembali ke Italia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8725 seconds (0.1#10.140)