Klose dipinang tiga klub

Selasa, 15 Oktober 2013 - 01:30 WIB
Klose dipinang tiga klub
Klose dipinang tiga klub
A A A
Sindonews.com – Striker Lazio, Miroslav Klose mengaku telah mendapatkan tiga pinangan menjelang akhir kontraknya bersama Lazio. Namun pemain asal Jerman itu belum memutuskan masa depannya.

Klose tampil cukup impresif bersama Lazio, itu terbukti dengan 32 gol yang berhasil ia cetak selama mengadu nasib di Stadio Olimpico selama dua musim. Namun, kebersamaan Klose dan Lazio bakal berakhir seiring dengan habisnya kontrak pemain berusia 36 tahun itu pada akhir musim nanti.

Kendati demikian tak lama bagi Klose untuk menemukan klub anyar. Pasalnya ia mengaku sudah ada tiga klub yang tengah menanti dirinya, yakni dua klub MLS dan klub lamanya, Kaiserslautern.

“Saya telah mendapatkan tawaran dari dua klub MLS dan saya juga bisa kembali ke Kaiserslautern diama saya mengawali karir sepak bola di sana,” ungkap Klose seperti dikutip Sport Mole, Selasa (15/10/2013).

Klose mengaku dirinya bakal mempertimbangkan pinangan tiga klub tersebut sebelum bursa transfer Januari dibuka “ saya akan memikirkan itu pada beberapa bulan kedepan,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6869 seconds (0.1#10.140)