Moratti akan terus dampingi tiga pengusaha Indonesia

Rabu, 16 Oktober 2013 - 00:03 WIB
Moratti akan terus dampingi...
Moratti akan terus dampingi tiga pengusaha Indonesia
A A A
Sindonews.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengatakan bakal terus mendampingi tiga pengusaha asal Indonesia yakni Erick Thohir, Rosan Roeslani, dan Handy Soetedjo yang secara hari ini resmi mengakuisi 70 persen saham I Nerazurri -julukan Inter-. Dengan kesepakatan ini maka Moratti memastikan bakal bekerja sama dengan ketiga pengusaha asal Indonesia itu untuk membuat masa depan Inter yang lebih cerah lagi di Italia, Eropa dan dunia.

Moratti menambahkan bila dirinya berharap Erick, Rosan dan Handy bisa menambah jumlah kemenangan Inter sambil terus memenuhi aspirasi dari semua pendukung Inter. "Keluarga kami akan terus mendampingi Erick, Rosan dan Handy bermodalkan ikatan emosional yang tidak akan pudar dengan klub ini dan semua pendukung Inter di seluruh dunia,” ucap Moratti, Rabu (16/10/2013).

Setelah membawa Inter memenangkan rekor "Treble" - memenangkan tiga juara di tahun yang bersamaan (Piala Serie A, Liga Champion dan FIFA Club World Cup), ditambah juara Italia dalam empat tahun berturut-turut, keluarga Moratti memutuskan untuk mengembangkan Inter dengan mengundang mitra internasional. “Saya yakin sejarah Inter akan semakin kaya ke depannya di musim yang akan datang dengan adanya mitra dari Indonesia yang saya yakin akan banyak memberikan konrobusi positif," sambung Moratti.

"Hal yang paling saya suka dengan rekan baru kami ini adalah antusiasme yang tinggi untuk mengembangkan Inter dan pragmatisme bisnis yang saya yakin akan menjadi nilai tambah bagi masa depan Inter," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)