Reina belum dipinang Barcelona

Rabu, 16 Oktober 2013 - 11:43 WIB
Reina belum dipinang Barcelona
Reina belum dipinang Barcelona
A A A
Sindonews.com – Kiper milik Liverpool , Pepe Reina santer dikabarkan bakal bergabung bersama Barcelona pada akhir musim nanti. Kabarnya, El Barca terus mendekati kiper berkepala pelontos itu agar mau hijrah ke Camp Nou (markas Barca).

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Reina. Kiper asal Spanyol itu menegaskan bahwa dirinya belum mendapatkan pinangan secara resmi dari El Barca.

“Normal jika pemain bermimpi memperkuat tim seperti Barcelona dan Real Madrid karena mereka memiliki sejarah yang hebat, tapi tak ada kontak antara saya dan Barcelona,” ungkap Reina seperti dikutip Sport Mole, Rabu (16/10/2013).

Reina kini memang tak memperkuat Liverpool lantaran The Reds meminjamkannya ke Napoli pada bursa transfer musim panas lalu. Kendati demikian ia tetap mengaku setia untuk menghabiskan kontraknya bersama Liverpool hingga 2016 mendatang.

“Saya memiliki kontrak dengan Liverpool hingga 2016, Saya tak peduli dengan rumor itu. Saya tertarik dengan Napoli dan ingin mencoba sesuatu yang baru,” ucapnya.

Sementara itu Barca bukanlah klub yang asing bagi Reina. Ia sempat masuk dalam akademi Barcelona sebelum bergabung bersama Villarreal pada 2002 lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5995 seconds (0.1#10.140)