Bale siap jajal El Clasico

Rabu, 16 Oktober 2013 - 14:22 WIB
Bale siap jajal El Clasico
Bale siap jajal El Clasico
A A A
Sindonews.com - Jelang laga akbar kontra Barcelona, kubu Real Madrid mendapat suntikan berharga. Iya, winger Gareth Bale dilaporkan sudah fit 120 persen saat El Clasico di Camp Nou pada 26 Oktober nanti

Bale menjadi perbincangan di Spanyol perihal masalah cedera yang dialaminya. Sejak bergabung bersama Madrid, pemain termahal dunia itu sekalipun tampil penuh 90 menit di satu pertandingan. Bahkan pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan harus menjalani operasi tulang belakang. Dan membutuhkan masa penyembuhan yang lama.

Namun, menanggapi kabar tidak beredar luas itu Madrid mengeluarkan bantahan. Klub raksasa La Liga itu memastikan cedera Bale tidak parah seperti yang diberitikan sebelumnya dan siap memperkuat pasukan Carlo Ancelotti kala bentrok dengan rival abadi Barcelona.

“Kami berkerja sehingga dia dapat bermain selama beberapa menit menghadapi Malaga dan lebih lama melawan Juve dan tujuannya dia bisa bermain di El Clasico. Kondisi akan siap 120 persen," ujar kepala tim medis Carlos Diez, kepada sportmole.

" Kami sedang mengembangkan sebuah program penyembuhan pencegahan. Dengan gagasan bahwa ia merasa dilindungi dan dapat menghindari cedera yang semakin serius ,” tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2788 seconds (0.1#10.140)