LeBron James terhipnotis video Jordan

Rabu, 16 Oktober 2013 - 16:25 WIB
LeBron James terhipnotis video Jordan
LeBron James terhipnotis video Jordan
A A A
Sindonews.com - Penampilan gemilang LeBron James ketika membawa Miami Heat merebut gelar juara NBA untuk kali ketiga di musim 2012/2013, ternyata tak terlepas dari peran Michael Jordan (MJ). Pasalnya, setiap ada waktu luang, small forward Heat itu selalu menyempatkan diri menyaksikan tayangan video legenda NBA tersebut.

Dalam sebuah wawancara khusus dengan ESPN, anehnya LeBron tak menyebut MJ merupakan pemain yang fantastis ketika berada di dalam lapangan. Tapi ada hal yang positif yang bisa diambil LeBron adalah bahwa mantan bintang Chicago Bulls itu tidak pernah takut gagal. Itulah sebabnya dia begitu berhasil di dunia olahraga ini.

Video itulah yang membuat pemain berusia 28 tahun mengambil hal positif dari tayangan tersebut. Pasalnya, meskipun dua gelar NBA dan empat MVP, LeBron menambahkan masih takut gagal.

"Saya suka sekali menonton tayangan Jordan di setiap penampilannya. Yang saya tahu, MJ tidak memiliki permainan yang sempurna (memiliki permainan yang buruk). Tapi ada hal yang positif yang patut untuk ditiru bahwa MJ, tidak pernah takut gagal. Dan saya pikir itu sebabnya ia sangat berhasil membangun tingkat permainannya," ungkap LeBron diberitakan ESPN, Rabu (16/10/2013).

"Itu salah satu kendala terbesar saya, karena saya takut gagal. Saya selalu memimpikan ingin sukses di NBA ini, tapi sayangnya saya selalu dihantui oleh ketakutan itu," imbuhnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7716 seconds (0.1#10.140)