Pistons kehilangan satu bintangnya lagi

Rabu, 16 Oktober 2013 - 16:29 WIB
Pistons kehilangan satu bintangnya lagi
Pistons kehilangan satu bintangnya lagi
A A A
Sindonews.com - Jelang bergulirnya kompetisi NBA musim 2013/2014, akhir bulan ini, Detroit Pistons terpaksa kehilangan salah satu pemain andalannya, akibat cedera.

Brandon Jennings harus mengubur mimpinya tampil di laga awal, karena masalah gigi dan tulang rahang. Akibatnya, dia harus beristirahat kurang lebih selama tiga pekan ke depan.

Kabar ini muncul beberapa hari setelah Pistons mengumumkan bahwa mereka akan kehilangan Rodney Stuckey akibat cedera patah ibu jari kanan. Dengan demikian, Jennings akan melewatkan pertandingan pembuka melawan Washington Wizards pada 30 Oktober nanti, dan diprediksikan baru akan tampil pada 8 November mendatang saat menjamu Oklahoma City Thunder di Auburn Hills.

Pintu terbuka justru didapatkan tiga pemain Pistons. Mereka adalah Chauncey Billups, Will Bynum, dan Peyton Siva, yang bisa menggantikan peran Jennings pada pertandingan debut musim 2013/2014 nanti.

Menanggapi masalah yang terus menghantui Pistons, pelatih Maurice Cheeks mengaku santai melihat situasi seperti ini. "Ini adalah olahraga NBA, dan di NBA semua pemain pasti akan mengalami cedera. Jika ada salah satu pelatih yang tidak siap melihat situasi seperti ini. Maka itu merupakan tindakan yang salah," terang Cheeks dilansir USA Today, Rabu (16/10/2013).

"Itulah alasan mengapa Pistons memiliki 15 pemain di tim, jadi jika seorang pemain mengalami cedera, yang lainnya bisa menggantikan peran pemain yang cedera tersebut. Mudah-mudahan, apa yang saya berikan kesempatan kepada pemain tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik. Pasalnya, kami harus tetap menghadapi pertandingan," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2967 seconds (0.1#10.140)