Jelang GP Australia, Doohan nasihati Marquez

Rabu, 16 Oktober 2013 - 18:57 WIB
Jelang GP Australia, Doohan nasihati Marquez
Jelang GP Australia, Doohan nasihati Marquez
A A A
Sindonews.com - Pesona Marc Marquez rupanya memang benar-benar menyedot perhatian siapapun, termasuk juara dunia lima kali era 500cc Mick Doohan ketika bersama Honda. Bahkan Doohan tak segan-segan beri wejangan kepada Marquez.

Doohan mengatakan sensasi Marquez sangat " fantastis " untuk MotoGP . Marquez sangat tepat menggantikan pembalap Australia juara dunia dua kali Casey Stoner musim ini , datang ke Phillip Island dengan memimpin kejuaraan 43 poin dengan tiga balapan tersisa , berarti ia bisa menutup meraih titel juara dunia di Australia.

Doohan mengaku terkejut pada keberhasilan Marquez telah dicapai dalam musim rookie yang telah tampil 14 kali naik podium dalam 15 balapan dan menang hanya dalam outing MotoGP kedua di Texas .

" Saya tahu ia cepat , dia tahu cara mempertahankan momentum dari awal . Memiliki beberapa kemenangan ia bisa lebih hebat nantinya, " kata Doohan seperti dilansir the Australian Grand Prix’s.

" Saya tidak berpikir orang akan melihat seberapa kuat dia sudah , tapi saya pikir itu sudah fantastis untuk olahraga,"

Doohan bahkan memberi wejangan pada Marquez juelang GP Australia, agar bisa mengulang kemenangan seperti gelar Moto2 di Australia tahun lalu, " Anda harus harus lebih terkontrol, dan saya tidak melihat bahwa dia di luar kendali, " kata Doohan . " Bagi saya , itu tidak masalah ."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4667 seconds (0.1#10.140)