SBY ingin olahraga Pacitan maju

Kamis, 17 Oktober 2013 - 11:54 WIB
SBY ingin olahraga Pacitan maju
SBY ingin olahraga Pacitan maju
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah meresmikan Gelanggang Olahraga dan Stadion Pacitan, Jatim. Presiden SBY berharap GOR dan Stadion Pacitan dapat menjadi tempat untuk mengembangkan olahraga bagi seluruh masyarakat Pacitan.

"Kita ingin olahraga di Pacitan maju. Kita ingin olahraga di Jawa Timur maju, dan kita juga ingin olahraga di Indonesia maju dan berjaya," kata SBY.

Mengenakan kaos olahraga berwarna biru, Presiden SBY dalam sambutannya juga bercerita, antara tahun 1964 sampai 1967 sangat aktif bermain voli memperkuat tim SMA-nya dan tim unggulan Pacitan saat itu. "Dulu kami sering juara. Sekarang karena umurnya sudah lewat 60, maunya loncat, semangatnya loncat, tetapi tenaganya sudah berkurang," canda SBY.

GOR Pacitan ini berfungsi untuk menunjang kegiatan olahraga dalam ruang atau indoor. Sebelumnya Pacitan telah memiliki GOR Gasibu, namun sudah tidak memenuhi standar. Jika ada pertandingan voli yang merupakan olahraga favorit masyarakat Pacitan, bisa dipastikan penonton membludak hingga ke pinggir lapangan. Oleh karena itulah Pem Kabupaten Pacitan mendirikan GOR baru yang memenuhi standar nasional.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5870 seconds (0.1#10.140)