Dikritik media Spanyol, Khedira merasa hina

Kamis, 17 Oktober 2013 - 13:28 WIB
Dikritik media Spanyol, Khedira merasa hina
Dikritik media Spanyol, Khedira merasa hina
A A A
Sindonews.com – Gelandang Real Madrid, Sami Khedira nampaknya mulai gerah dengan sejumlah kritik yang dilayangkan media Spanyol. Alhasil, pemain asal Jerman itu mengaku merasa terhina dengan kritik-kritik tersebut.

Khedira memang kerap menjadi sasaran kritik lantaran performanya dinilai belum maksimal. Pasalnya, sampai saat ini ia belum mampu menyumbangkan assists maupun gol di seluruh komepetisi musim ini.

Tak hanya itu Khedira sempat mendapatkan cap sebagai anak emak Jose Mourinho saat masih menukangi Madrid. Tak ayal, hal tersebut membuat pemain berusia 26 tahun itu geram. Ia merasa diperlakukan tak adil oleh pers Spanyol lantaran dirinya bukan pemain asli Spanyol.

“Saya merasa dihina oleh media Spanyol, saya tidak akan menjadi anak emas mereka,” ungkap Khedira seperti dikutip media asal Jerman Kicker, Kamis (17/10/2013).

“Saya memulai musim ini dari bangku cadangan dan sekali lagi saya dikambing hitamkan. Mereka tidak menghargai saya, meski saya bermain dengan baik. Saya bukan orang Spanyol, saya tak layak dibayar mahal dan saya anak kesayangan Mourinho,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7320 seconds (0.1#10.140)
pixels