Indonesia jajal kekuatan komunis Asia

Kamis, 17 Oktober 2013 - 14:17 WIB
Indonesia jajal kekuatan komunis Asia
Indonesia jajal kekuatan komunis Asia
A A A
Sindonews.com - Dua tim yakni Mali dan Korea Utara disiapkan untuk menjadi lawan tanding tim nasional (timnas) senior Indonesia. Rencananya, kedua tim itu akan menjajal Boaz cs pada awal November 2013.

Demikian diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyono, Kamis (17/10/2013). Joko menambahkan, dua laga itu merupakan hasil pembicaraan dengan pelatih tim Jacksen F. Tiago.

"3 atau 4 November rencananya timnas akan melawan Mali. Keinginan ini sebetulnya sudah lama. Hanya, sekarang baru waktu yang tepat," kata Joko.

Mengenai tempat pertandingan, PSSI pun berencana memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Namun, itu bisa saja berpindah mengingat dikatakan Joko, SUGBK akan dipakai untuk acara lain.

"Belum pasti karena tanggal segitu juga ada acara di GBK. Kalau pindah, sulit ditanganinya karena ongkos yang besar. Sekarang masih dikomunikasikan," paparnya.

Lain halnya dengan laga melawan Korea Utara, Boaz cs direncanakan berangkat ke negeri komunis itu pada 7 November untuk kemudian, bertanding pada 9 November. "Timnas akan berangkat tanggal 7 dan bertanding tanggal 9," tutup Joko.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3666 seconds (0.1#10.140)